Twitter
RSS

Playlist

Get a playlist! Standalone player Get Ringtones

Wanita dan Nada

Kisah ini berawal dari rumah, maksud gw berawal dari daftar ulang PNJ. Kami pergi bertiga, salah satu di antaranya adalah wanita. Siapa dia??? Cari tau aja sendiri. Ni ciri-cirinya:
1. Imut2
2. Agak pendek kayak bocah TK. hahaha pis bu
3. Keterima di jurusan penerbitan
4. Gampang berbaur
5. Alumni SMAN 91
klo niat, lw cari ampe dapet pasti ketemu deh orangnya. Lw cari suaranya yang ngalahin knek metro 52. hahaha pis tante. Mudah2an aja orangnya ga baca. Bisa2 diteriakin gw.wakakaka

Ok. Mari kita mulai. Baru kali ini gw pergi sama cewe yang beda dari yang laen. Kenapa??? Bawel c biasa, yang bikin beda suaranya kenceng bangget. Emang udah kebiasaan gw ngisengin orang. Saat antri, cewe ini menyuruh saya duluan.
me: "Bis ini gw?? Lw pegangin map gw bntar"
cwe: "Banyak juga ya isi tas lw. Mana foto lw kok ga ada???"
me: "Kenapa lw??? Mau???"
dalam sekejap dia berteriak: "WOOOOO"
gila dan parah. semua orang (kira-kira 20-30 orang) yang ada di dalam lorong langsung mengarah ke kita.
me:"SSStttt. Volumenya kecilin dikit donk (sambil berbisik)

Tapi ga papa juga c. Bawa dia ada hikmahnya. Blog gw jadi ada isinya lagi. Sampai detik ini gw masi ketawa-ketiwi gara2 ni kisah yang cuma sekejap..............wakakakka

Comments (2)

iwwhhh itu kan gww,,hahahahah
pd bgd yak ekkeee,,hhheheh
maluuu yah jalan ma gw ,, baruu pertama ajjjahh uda banyak buat onarr,,huuuhhuu gw emanggg begitu,,,maklum ajajja yah,, udah ngerepotin orang tezzz yah sampai menunggu foto coppy, berangkat masii talat,,hahah itu lah kebiasaan gw maph ya..
tapiii gw senengggg bgd bissaaa pergi bersama kaliann walawpun gw tau lolo pada ga senengsss,,,hahhahahaiiii.
ya Allah makasiii banyak,,hhehehehh

khoirun nisa
jangan sombong2 ya nanti,,hhehehheh

ahahaha....
santai aja..
klo lw ga ikut ga bakaln gw nulis ni blog......hehehe

Posting Komentar