Twitter
RSS

Playlist

Get a playlist! Standalone player Get Ringtones

Makin Hari Makin Berat

Makin hari tugas di kampus pun makin banyak. Sehari saja saya hanya tidur 3-4 jam. hmm sungguh melelahkan. Imbasnya waktu istirahat saya terkikis sudah.
Saya hanya dapat beristirahat saat makan, shalat, tidur dan smsan bntar hahaha
Kenapa c si dia susah banget untuk ditemuin?? Apa yang terjadi?? saya positive thinking aja. (sebenarnya agak males ngomong kata-kata ini....hehhe)
Mungkin dia sedang sibuk dan banyak kerjaan.
Hmm tapi sekali-kali saya ingin bertemu, ngobrol berlama-lama. Tetap saja pasti ada alasan untuk menjawab ga bisa. Ok lah saya tidak akan memakasa.
Jalan satu-satunya hari biasa. Hanya sekedar bertemu, nganterin pulang and the end. Abiz tu pulang dan selesai.
Apakah akan terus begini??
Kenapa harus selalu saya yang menunggu kabar darinya?? Dan ujung-ujungnya saya hanya mendapatkan "maav". Mampukah saya beertahan jika seperti ini terus??Apa sih salah saya?? Saya makin ga ngerti aja sama wanita?? Atau mungkin dia lagi bosan?? Kenapa sih ga terus terang???ciela hahhaha
Pengen deh jawabnya "iya" skaliiiiii ajaaaaaaaaa dan terlaksana
Kapan saya mendengar kata-kata itu??
Saya hanya minta waktu 1 hari ajaaaaaa...ga lebih, itu sudah lebih dari cukup bagi saya.......hehhe lebay banget deh gw nulis cerita ini......ckckck

Comments (0)

Posting Komentar