Twitter
RSS

Playlist

Get a playlist! Standalone player Get Ringtones

KECEROBOHAN yang BERAKIBAT FATAL

Hari itu adalah tahap 4 dalam seleksi beasiswa pilot batavia yaitu wawancara. Ternyata saya tidak berhasil untuk melanjutkan ke tahap 5.

Saya tidak berhasil ke tahap 5 karena:
1. Saya telah melakukan kesalahan datang terlambat ke tempat interview.
2. Saya tidak sabar dalam menghadapi setiap pertanyaan.
3. Keegoisan & ketempramenan saya terlihat jelas di mata penginterview.
4. Saya tidak mampu mengendalikan emosi.

Itulah kesalah yang saya perbuat sehingga saya tidak berhasil lolos ke tahap 5. Jika hal ini diibaratkan saat saya sedang mengendalikan pesawat berarti akan banyak penumpang yang mungkin menjadi korban karena saya tidak bersikap tenang dalam mengambil sebuah keputusan & tidak berpikir cepat & tepat dalam menjawab setiap pertanyaan.

Bagi anda yang ingin INTERVIEW, saran saya:
1. Jangan melakukan kesalahan sedikit pun.
2. Jangan datang terlambat.
3. Bersikap tenang & sabar apapun yang terjadi saat di interview.
4. Bersikaplah yang sopan & tidak menentang para interviewer.
5. Kendalikan emosi & intonasi anda.
6. Ikutilah air yang mengalir.
Insya ALLAH anda berhasil!!!!

Comments (1)

andersooonn...hahah

jangan putuss asa gtoo kaliiii.. pastiii adav hikmah dibalikk semuaa iniiii,,hehheheh

tapiii akhrnya kuliah nya bagusss juga kan,, kan ketemu2 sama qta2,,hahahhahii...
tetep semangad,, kaloooo interviiaaww maw kerjaa juga sama begitu juga???
nantii gw coba ikutin airr yang mengalliirrr,,hahahhahah
booolleeehh kan ya,,,,

Posting Komentar