Twitter
RSS

Playlist

Get a playlist! Standalone player Get Ringtones

PLAN B

Saya tidak berhasil untuk menjadi pilot di tahun ini. Jalankan plan B bozzzzz. Menjadi pilot telah tertunda berarti kuliah menjadi pilihan. Saya akan mencoba lagi di tahun depan. Semoga aja ada beasiswa. AMIn

Sekarang ini kerjaan saya Cuma pacaran. Untung aja dia pengertian, penyabar, baik hati, ga bawel. Ya ialah pacaran sama buku mana bisa komen…..hahahha

Parah bet dah. Saya harus mati2an ni buat masuk UI/ITB. Karena Cuma itu doank yang saya mau. Mentok2nya saya paling ke PNJ. Setelah itu, saya akan kembali ke tujuan pertama menjadi pilot lagi. Mencoba beasiswa pilot batavia.

Kayaknya makin hari makin banyak aja manusia pintar di muka bumi ini. Semoga aja usaha yang saya lakukan selama ini membuahkan hasil yang maksimal…………….Do’akan aku ya…………

Comments (1)

lw pengen bgt jadi pilot sipil ya??
ayo2..jgn menyerah...gw dukung 100%..!!

Posting Komentar