Twitter
RSS

Playlist

Get a playlist! Standalone player Get Ringtones

Apa ya???

Kayaknya saya sudah tidak punya harapan lagi untuk bertemu dengan dia. Sekolah kami berbeda dan saya adalah seorang murid kelas 3 yang sedang berusaha untuk mengahadapi 1001 macam ujian. Sepertinya waktu terasa begitu cepat. Saya pikir kesempatan yang saya miliki semakin berkurang. Yang namanya kaum hawa ga semuanya sama. Kayaknya yang satu ini sulit deh. Bukan saja dipersulit oleh orangnya, namun keadaan yang tidak mendukung.

Tapi setiap manusia memiliki celah di hati. Jika dia telah tertutup, saya harus mencoba membuka celah. Ibarat bermain basket atau bola, mereka bermain dengan membuat peluang lalu mendapatkan hasilnya. Peluang inilah yang sekarang sedang saya buat. Do'akan saya agar saya bisa masuk UI atau ITB dan saya bisa ketemu sama dia lagi.hahaha

Comments (0)

Posting Komentar