Twitter
RSS

Playlist

Get a playlist! Standalone player Get Ringtones

It's Different

Di kelas 3 SMA saya merasa berbeda. Kegiatan yang saya bandingkan dengan kelas 3 SMP sungguh bagai langit dan bumi. Kelas 3 SMP saya masih bisa bermain bola, basket, warnet, PS, dan ngeband. Bahkan setiap pulang UN, saya bermain CS di warnet. Namun, sekarang hal itu tidak bisa dilakukan. Persiapan di kelas 3 ini lebih buaaanyak karena setelah US akan ada SIMAK lalu UN, USM, dan SPMB. Baru kali ini saya merasakan hal yang begitu padat demi masa depan dan untuk mewujudkan semua mimpi dan cita-cita. Sampai detik ini saya belum dapat menguasai 50% pelajaran matematika dan IPA. Semoga saja dalam jangka 1 bulan ini saya dapat menguasi 95% materi. Do'akan saya agar saya bisa masuk UI Elektro.

Bagi anda yang masih kelas 1 dan 2, jangan terlalu banyak bersantai. Kuasai konsep, pahami setiap kata, dan lakukan yang terbaik. Gunakan waktu dengan sebaik dan banyak latihan karena waktu tidak dapat dihentikan dan tidak dapat dimundurkan. Saya adalah anak yang bertindak sesuka hati. Bermain di masa lalu, namun sekarang yang saya hadapi adalah pikiran yang terus bercabang demi mempersiapkan semua ini. Karena kesalahan yang saya buat dahulu berimbas di masa ini. Jangan lupakan kata-kata saya. Jangan melupakan semua impianmu kelak suatu saat kita harus mewujudkan hal itu. Janganlah memahat di atas air tetapi jadikan usahamu itu bermakna. Seperti ombak yang menerpa bebatuan dan berbuah dengan hasil.

Comments (0)

Posting Komentar