Twitter
RSS

Playlist

Get a playlist! Standalone player Get Ringtones

KONVOI-KONVOI

Tanggal 7 Agustus 2009 adalah hari bersejarah karena BUKU TAHUNAN baru dibagiin. Terus pake nambaH 20rb pula. Dikirain ada yang bener2 spesial, tapi ternyata. Yah sudahlah, mau diapain lagi. Mau dicetak ulang, mana mungkin........ckckck

Ah yang itu uda ga usa deh dipikirin lagi. Siang hari kami merencanakan acara perpisahan yang hanya diikuti beberapa orang saja......wakakka
Rencana pertama kami bermain futsal, namun beberapa tidak setuju. "enakan makan biar langsing"
Akhirnya kita berencan konvoi ke arah KEMANG. Makan di THE COST. "ya uda ngumpul di WARSUN"

Setibanya di warsun malah makan, bukannya berangkat. (Perut karet semua kali ya)
Akhirnya kami berangkat pukul 20.30 (sungguh menyedihkan, ngumpul dari jam 19.45 baru berangkat jam segitu.ckckck)
Ternyata seperti yang sudah saya duga sebelumnya, rute perjalanan akan berubah dan ternyata setelah mengisi bensin rute diubah ke MENTENG. Takut ga keburu ke KEMANG.

Akhirnya tiba di Taman MENTENG. Di sana gw ngeliat orang pacaran. LIVE. wakakka
Ga tau malu bet pacarannya. ya gitu deh....hehhe
Karena suasana semakin hangat dan perut terasa dingin, kita cari makan.
Yah ke MENTENG cuma makan nasgor doank + aqua dgelas...wakakka

Mending balik aja sebelum ada razia.ckckck
Nah ini ni bagian yang ga paling gw suka. Sengaja nyari banci, mana temen gw pake turun dari motor segala. Pake mau knalan lagi sama banci.....ckckck
Uda deh, blog gw ga jelas isinya. Mulai ngelantur lagi. Tidur aja deh......hahhaha

Comments (0)

Posting Komentar