Twitter
RSS

Playlist

Get a playlist! Standalone player Get Ringtones

KPSPP

KPSPP (Kegiatan pengenalan sistem pendidikan politeknik)
Sebelum KPSPP diadakan cek kesehatan (15 agustus 2009) & persiapan KPSPP (16 agustus 2009)
KPSPP dilaksanakan tgl 17 agustus 2009.
Hari pertama gw masuk uda telat. Kirain masuk jam 6, tapi ternyata harus absen 5.45. Sedangkan gw dateng 5.48 cuma lewat 3 menit. Akhirnya keamanan menyuruh kami untuk baris lalu mencopot semua name tag (Saya pikir memang semuanya kayak begitu tapi ternyata......)
Lalu kami disuruh lari sampe barisan.....ckckck (langsung keram tu kaki...ckckck)
Akhirnya kita melaksanakan upacara 17an dan uapacara pembukaan selama 2 jam..ckckck

Setelah selesai, semua MABA (mahasiswa baru) yang melakukan pelanggaran dikumpulkan di satu tempat. Lalu panitia memerintahakan "hadap serong kiriiii grak!" (saya pikir mau apa, eh ternyata......)
"Semuanya ambil posisi push up!" (cape deh abiz lari, upacara 2 jam, push up pula........ckckck)
"hitungan 1 di bawa, 2 di atas, 3 setengah. MEGERTI!"
Maba: "Siap Mengerti!"
Hari yang paling berkesan, cape bgt klo uda dapet setengah....hehe
Sanksi ga cuma itu aja. Kami harus menucapkan "Saya tidak akan mengulangi kesalahan lagi" sebanyak 10x dan harus kompak. (untung rame-rame klo sendiri kan malu..hehhe) dan name tag dikembalikkan dengan bekas guntingan.

Setelah itu kegiatan pun kembali normal. Kami mengikutu seminar & presentasi2 para alumni yang telah sukses. Akhirnya tiba juga ISHOMA. (wah asik ni istirahat bisa nafas..hehhe)
Ga seperti yang kita bayangkan semuanya serba diatur. Sebelum makan diberi komando untuk berdo'a, duduk siap, dan istirahat. Waktu makan pun dibatasi hanya 10 menit. Setiap gugus/ kelompok wajib mengabiskan makanan yang telah diberikan (klo ada makanan temen yang ga abiz, temen yang lain wajib makan sisa2 temen yang laen......hehehe. intinya kekompakan setiap peserta emang bener2 harus dipupuk)

Setelah makan, kami shalat berjamaah. Cuma ga enaknya ngantri kamar mandi kayak ngantri sembako. Parah deh. 2048 orang ngantri kamar mandi (ga deng, ga semua mau ke WC........hehe)

Setelah itu acara dilanjutkan kembali. Kami dituntut harus sigap & disiplin.

Comments (0)

Posting Komentar