Twitter
RSS

Playlist

Get a playlist! Standalone player Get Ringtones

You can Change My Mind

Akhirnya hari itu tiba juga. Sehabis dari SSC, saya pun melanjutkan perjalanan ke ILP. Hari itu merupakan hari pembagian rapot. Lagi-lagi saya tidak naik level. Saya ingin minta re-Test tapi buat apa nilai saya tidak ada yang bagus. Saat itu saya berpikir semua nilai-nilai yang telah saya peroleh. Betapa memalukannya tidak ada yang dapat membuat saya tersenyum. Paling jika ditanya "naik ga lw??" Respon saya nyengir aja. Bukan berati saya bahagia mendapatkan nilai yang buruk rupa itu. Sesampainya di rumah, nilai-nilai yang saya peroleh yang di sekolah ataupun di ILP terlintas dibenak saya. Saya merasa malu dan tak berguna dengan hasil yang saya dapatkan.

Akhirnya saya mengajukan pertanyaan yang terlintas dibenak saya kepada para sahabat saya dan teman saya. Saya merasakan ada sesuatu yang berubah dari dalam diri saya. Saya merasa jati diri saya yang telah menghilang selama 3 tahun telah kembali. Mereka telah membuat saya semangat lagi. You can change my mind. Entah kenapa semangat saya menjadi bangkit meskipun endingnya ga bagus. Saya ga bisa ILP lagi dan saya ga bisa ketemu sama sahabat saya. Mudah-mudahan aja saya bisa ketemu lagi sama mereka yang telah membantu saya belajar bahasa Inggris. I hope I meet you. I don't know is it correct or not???hahaha

Comments (0)

Posting Komentar