Twitter
RSS

Playlist

Get a playlist! Standalone player Get Ringtones

Terjawab Juga

Hari ini saya dan para sahabat mencoba untuk bertemu namun, mau apa lagi ke-3 sahabat saya berhalangan hadir. Kami ber-7 ibarat sebuah keluarga yang saling berbagi. Kayak 7 ekor anak kambing aja ya. Diantaranya Adit (lelaki berkacamata dengan kekonyolannya), Alfi (lelaki berkacamata yang mempunyai pemikiran luas), Bhirawa (lelaki bertompel yang baik hati dan dermawan), Sigi (wanita berparas Jepang & cute), Siska (wanita yang bijaksana), Pritha (wanita yang agak bawel & punya ide yang gokil). Di antara kita semua memiliki karakter yang berbeda-beda. Namun ke-3 wanita itu tidak hadir. Kayak AB Three aja. Lagi sibuk dandan kali ya.....hahaha. Sehingga hanya tinggal kami ber-4.

Awalnya saya hanya bertanya kepada bibir & alfi. "Kenapa ya cwe-cwe suka sama film Twilight???" Mereka pun bertanya demikian. Sebenarnya saya berkunjung ke rumah bibir untuk belajar. Tiba-tiba terbesit dipikiran kami untuk mendapatkan jawabannya. Kami putuskan untuk menontonnya. Kami ber-4 bisa disebut S4 (Susah Senang Selalu Sama-sama). Setelah menonton saya pun mendapatkan jawabannya. Mau tau?? Nonton aja sendiri..............hahaha

Karena omnya bibir ga bisa datang. Akirnya kami pulang naik taksi. Saya pulang jam 8.30 dari kodam. Ini benar-benar rencana dadakan yang berjalan lumayan mulus. Karena angkot 23 udah sepi alias ga ada. Saya putuskan untuk berjalan kaki. Di tengah perjalanan saya ga kesepian karena saya ditemani seseorang yang baik hati dan berparas manis meskipun hanya lewat sms. Sesampainya di futsal city, ada juga angkot 23. SELAMAT juga.hahaha

Turun dari angkot, perjuangan saya belum usai. Saya harus naik angkot 31 untuk mencapai pintu pagar rumah. Lagi-lagi ga ada. Jalan lagi deh. Akirnya kata-kata Sabam (guru taekwondo) saya terbukti juga. "Nyari musuh itu lebih mudah dibandingkan dengan nyari teman." Kalo saya ga punya teman atau sahabat mungkin saya kesepian selama berjalan kaki yang jaraknya lumayan jauh. Mungkin saya hanya ditemani oleh suara kendaraan bermotor dan udara malam yang dingin beserta polusi yang terus meningkat.

Akhirnya saya tiba juga di rumah. Saya uda ga tahan lagi karena perut saya uda pada demo minta makan.................hahahaha

Comments (0)

Posting Komentar