Twitter
RSS

Playlist

Get a playlist! Standalone player Get Ringtones

Kisah Klasik

Saya adalah seorang laki-laki copo yang sedang belajar menulis di dalam blog ini. Ini adalah kisah nyata yang pernah saya alami. Saya pernah menyukai seorang gadis saat pertama kali masuk SMA. Hari demi hari saya mencoba untuk mendapatkan nomor HP-nya......hahaha. Dan akhirnya dapet juga. Saking isengnya jam 12 malam saya smsin. Makin hari makin ga beres, dia pun mulai bertanya-tanya dengan memberikan beberapa simbol yang mempunyai suatu arti. Karena saya orang yang copo, saya mengatakannya sahabat. Sayang seribu sayang keesokan harinya dia ditembak seorang lelaki. Ah, parah bet tapi mau gimana lagi!!! Ya suda lah akirnya kami menjadi sahabat sampai detik ini......

Hari demi hari telah kulalui. Seiring berjalannya waktu saya menemukan seorang gadis yang menarik, sedikit bawel, namun asik dan berparas manis. Dia telah membuat saya termotivasi dalam berbahasa Inggris. You know I can't speak English more fluently. Thanks mam. You make myself different. Baru saja saya ingin menyatakan perasaan saya namun lagi-lagi aku ketahuan sama ortu. Ada UU di rumah yang mengatakan "Jangan pacaran dulu ya". Memang si imbalannya saya diberi kebebasan namun jangan sampe ninggalin shalat 5 waktu dan tetep sesuai aturan yang berlaku. Kalo aja SIM itu sudah saya dapatkan detik ini juga, saya ngomong ke dia. Sayang SIM (Surat Izin Menembak) dan SIP (Surat Izin Pacaran) yang saya dapatkan prosesnya masih lama sampe saya KULIAH. Cukup adil menurut saya. Ya sudah la, saya putuskan untuk menundanya sampe boleh. Duh-aduh kasian banget gw ya...................hahahaha

Comments (1)

SIM dan SIP?hahaha!
Cie adri,sapa tuh...trnyata byk hal trjadi slama kta SMA yah.. Hm..tulisan lw asik juga dri! Tp ngomong2....COPO itu apa?!

Posting Komentar