Twitter
RSS

Playlist

Get a playlist! Standalone player Get Ringtones

Hal yang ga asik

Aduh-aduh kegitan di sekolah selalu aja ngebikin hati ga tenang dan pikiran yang melayang. Kenapa begitu??? Setiap kali datang ke sekolah selalu aja mendapat tambahan materi yang sebenarnya materi lama pun belum ada yang dikuasai. Entah kenapa setiap guru-guru yang ada di sekolah berbuat hal yang demikian padahal sebenarnya mereka tahu kesulitan apa aja yang dialami sama murid-muridnya. Tapi kenapa itu harus terjadi?? Apakah kita semua harus seperti ini terus. Akhirnya ujian pun tiba. Setiap malam saya belajar namun apa hasilnya??? 5 pelajaran UN sebagai penetu kelulusan ternyata tidak ada yang tuntas alias K.O. hanya satu yang berhasil, matematika.

Sampai-sampai walas saya pun bertanya kenapa si pada kayak begini masa ulangan kimia 1 angkatan ga ada yang tuntas??? Gi mana si kalian ini??? Setiap anak bertanya-tanya kenapa hal ini bisa terjadi. Tidak hanya itu saja pada pelajaran fisika pun demikian namun masih mendingan daripada kimia. Guru itu emang asik tapi karena terlalu banyak materi yang belum dapat diserap secara sempurna jadinya kayak gitu deh. Ada yang punya solusi??? Ada lagi di tempat les, nilai saya selalu aja COPO. hanya sekali saya merasa senang namun setelah itu kembali lagi menjadi COPO. Belajar udah, bertanya udah, praktek lumayan tapi kenapa selalu kayak gitu. Bisa bantu???

Comments (1)

Gw jg dnger hal itu dr si Ami. .skolah gw gk beda jauh kok sm skul lw. .kami2 ini sbenernya bisa ngerjain soal. .kita semua mungkin bisa, tp pemahaman KONSEP kita NOL besar. .ngerti gk sih,kykna ada perasaan 'kosong' gitu..pdhal udh 3 taun blajar. .makanya gw paling suka jaman SMP! Kita sukses bgt tuh wktu itu, hehe.

Posting Komentar