Twitter
RSS

Playlist

Get a playlist! Standalone player Get Ringtones

24 Februari 2010

Hmmm hari bersejarah yang ga akan saya lupakan. Kejadiannya aneh, tapi gapapa kocak. Baru pertama kalinya tu saya nembak cewe ngomong langsung tapi slengean...hahha
Dahsyat!! Alesan minjem database. Jauh-jauhan di kereta padahal 1 gerbong. hehhe
Tapi hitung-hitungan timing saya pass. Hitung 1,2,3 dan keluarnya barengan. hohoho
Speak-speak minjem database. Akal-akalan gw biar ada alesan. hahhaha

Lagi ngeluarin database. Deketin dah. Nyatakan perasaan lw. hahha
Mantap cuy. Gw tu pengen ngomong serius. Eh tetep aja dah, gw uda ngebayangin gimana gw ngomong ke tu cwe. Yah bayangan diri gw itu bikin gw geli sendiri. Jadi ketawa-tawa kan gw....ckckck

Ya uda akirnya dia jawab "YA". Meskipun pengen gw ulang lagi tu. hahha
Eh malemnya ini ni bikin gw ketawa. Pokoknya ni cwe bikin ketawa dah. hahha
2 jam lebih coy gw di introgasi. Uda kayak SPMB sama interview batavia. Untung aja gw anak kuliahan. Alhamdulillah ada ilmunya. hahha

Mantapnya!!! Mau pacaran kita musti musyawarah mufakat dlu. wkwkwk
Berbincang-bincang sampai semuanya jelas dan blak-blakan. I like this. Semuanya bener-bener terungkap. Ga ada yang ditutup-tutupin. Semuanya mengalir bagai air. hehhe

Comments (0)

Posting Komentar