Twitter
RSS

Playlist

Get a playlist! Standalone player Get Ringtones

Stuban

Hmmm sepertinya sudah lama sekali saya tidak mempostingkan pengalaman hidup saya kepada anda. hehhe

Baiklah mari kita mulai kembali semua yang telah lama saya tinggalkan.

Tanggal 10-11 Februari, HME memiliki sebuah proker yaitu studi banding dengan Politekik Negeri Bandung (POLBAN). Secara garis besar proker ini sukses dan perjalanan juga menyenangkan.
Kita berangkat pukul 09.00 dari Depok, Politeknik Negeri Jakarta dengan bus PNJ. Keadaannya sungguh dahsyat. Jarang sekali bisa berkumpul dan melihat karakter masing-masing orang dalam 1 keadaan secara bersamaan. Lumayanlah menambah ilmu untuk memeahami perasaan seseorang. hehe
Kita sampai di POLBAN sekitar pukul 13.00. Lalu kita ISOMA terlebih dahulu. Kami disambut dengan hangat oleh HME POLBAN. Wah saya baru tau ternyata di POLBAN himpunan mahasiswa jurusannya belum bersatu melainkan masih masih per program studi. HME di POLBAN adalah Himpunanan Mahasiswa Elktronika sedangankan di PNJ, HME adalah Himpunan Mahsiswa Elektro yang telah tergabung oleh berbagai macam jurusan, program studi, dan konsentrasi.
Laboratorium dan segala fasilitas di POLBAN sungguh menakjubkan, batu itu saya melihat fasilitas lengkap di politeknik. Sistem per kuliahan di PNJ dengan POLBAN juga tidak jauh beda. Semua aturan kompensasi dan lain-lain juga sama. Bedanya di POLBAN lebih bebas, sedangkan di PNJ bagi kaum Adam rambut tidak boleh menyentuh kerah. "Bisa-bisa kepala jadi pitak, poni macam dora. Bayangin aja sendiri. hahha"
Akhirnya setelah menginap 1 malam di sebuah rumah, pukul 10.00 kita bersiap-siap untuk pulang ke Jakarta kembali. hehehe

Comments (0)

Posting Komentar