Twitter
RSS

Playlist

Get a playlist! Standalone player Get Ringtones

Kebersamaan

Sedikit berbagi kehidupan kampus yang super duper sibuk.... huwaaaaa lebay hoho
Di kelas gw sekarang muridnya makin sedikit aja. Akibat seleksi alam sisanya tinggal 20 orang. 16 orang cowo yang ga jelas tukang ngelayap, ngelawak, heboh, dan mengatur susasana kelas dan 4 orang cewe yang suka ngerumpi, hobinya curhat, (namnya juga ibu-ibu. emang uda darisananya kayak bgitu. hahha) kelayapan, foto-foto ga jelas, baca novel dan lain-lain.

Hmmm di listrik lumayan berat, tapi suasana merubah segalanya. We are a team. We are working together. Semua tugas telah di manage. Yang paling pintar wajib menularkan ilmunya. Yang jago banyol silakan pecahkan susanan tegang menjadi rileks. hohoho

Di kelas saya hidup beraneka ragam macam suku budaya, etnis, dan apapun itu minumnya tetep teh gelas katro. hoho
Seperti slogan bhineka tunggal ika, meskipun berbeda-beda kita tetap satu. Ga ada yang berbeda jika uda masuk dalam dunia listrik. Semuanya sama. Kita saling menghargai. Mau seegois apapun dia, mau sejelek apapun dia, tetep listrik bersatu.

Pokoknya saya serasa punya keluarga baru selain di HME dan di rumah. Keluarga di listrik 2009/2010 telah menjadi solid akibat tugas yang bejibun. ckckck
Ga papa. Yang ingin masuk ke dunia kami. Silakan aja. Pasti kehangatan, canda tawa, dan kebersamaan akan anda dapatkan. hahha seru deh dijamin. Muka lw tambah imut (tiap hari ketawa melulu. Terkadang gw cape ketawa aja kalo uda di kelas. hahha)

Comments (0)

Posting Komentar