Twitter
RSS

Playlist

Get a playlist! Standalone player Get Ringtones

Semi Militer

Hmm semi militer??
Kata-kata ini identik dengan disiplin. Sama seperti yang dialami bapak saya saat di asrama kini dia terapkan juga di rumah. haha
Santai aja. Bokap gw orangnya baik. hehhe

Di rumah, gw musti tidur cepat dan bangun pagi olah raga. Semuanya diajarkan untuk mandiri. dan disiplin. Setiap orang di rumah musti ngikutin aturan di rumah.
Contohnya saya yang bandel ini. Tiap malem selalu kena omel. Begadang terus si. hehe
Kalo tidurnya cepat juga ga kena omel, tapi kalo belum diomelin ada yang kurang. hihi
Gapapa coy. Bikin gw jadi kebal. Mau dibentak kayak apa juga. Uda biasa. haha

Tiap sabtu-minggu enakan lari pagi keliling komplek. Udaranya masih sejuk banget deh. (apa lagi kalo punya cewe...lari bareng gitu...hihi) Kalo mau, cobain aja. Beneran. Ga boong. hehe
Abiz tu pasti bokap selalu nanya "Uda push up belum?"
Pertanyaan simpel yang selalu saya dengar tiap pagi.
Baru deh adu speed sama brother atau ga maen basket sama temen. hehhe

Asik lo!!!

Comments (0)

Posting Komentar