Twitter
RSS

Playlist

Get a playlist! Standalone player Get Ringtones

She

Hmmm sepertinya makin hari saya makin sadar tentang semuanya.
Kalo emang suka bilang aja. Jangan bikin orang penasaran. hahha
Sepertinya schedule yang saya buat terlalu lama. Mungkin semuanya akan saya buat menjadi simpel, cepat, dan mudah. Sudah terlalu lama hal ini berjalan dan saya juga ga mau kayak gini terus. Mana perkembangannya?? Terlalu lamban dan menunggu waktu itu datang terlalu lama.
Bergerak cepat, rapi dengan tujuan jelas dan berharap semuanya sesuai harapan.
Jangan sampai salah satu pasukanmu mati di medan laga. hehe
Saya semakin yakin dengan apa yang akan saya lakukan. Saya akan menjalankan misi ini. Apapun akibatnya. Apapun hasilnya. Apapun kosekuensinya. I'm ready with all possible. hehe

Comments (0)

Posting Komentar