Twitter
RSS

Playlist

Get a playlist! Standalone player Get Ringtones

Makanya Jangan Suka Iseng

Kayaknya hubungan sesorang itu diawali dengan:
1. Komunikasi
2. Kegiatan
3. Permasalahan

Nah 3 ini aja uda cukup tu untuk menabur benih-benih. haha
Boleh dibuktikan sendiri. Rata-rata orang yang jadian (meskipun belum terbukti dengan saya...hehhe) itu awalnya dalam 1 tempat kerja, 1 proker, dan lain-lain. Hal yang paling pertama ditemukan dan dibutuhkan adalah komunikasi. Ia ga??

Soalnya gw ngalamin hal itu, awalnya iseng-iseng doank. Ngecengin, ngeledekin nama sang mantan, ngumpetin sepatunya, dan lain-lain. (Malu gw uda kebanyakan. Ga nyangka ternyata dosa gw sama tu cewe banyak juga ya...haha)

Awalnya kita cuma menjalankan sebuah proker. Padahal saya dan dia di tempatkan pada bagian yang berbeda dengan job yang berbeda. Nah itu tiap hari ngecengin dia, ngumpetin sepatunya uda pasti.....hahha
Eh mulai-mulai laen ni kayaknya. Apa ini?? apa aja bole...hahha
Gosip ini itu datang silih berganti. Biarin aja mereka ngomong ini itu yang penting tampang tetap cool. (biar ga merah tu muka coy....hahha)
Ga perlu dicari tau itu apa dan darimana asalnya. Yang penting syukuri apa yang ada, hidup adalah anugerah.
Dia cewe yang menarik, manja, tapi tegar. 1 hal yang ga saya lupa cara jalannya kayak ibu-ibu hamil dan terkadang kayak preman DEPOK(tenang aja itu bisa dipermak....haha). Dia juga tipe orang yang berkarakter tinggi, agak jaim, kreatif, responsif, ga neko-neko dan pastinya dia bukan orang yang sombong. Dia tipe orang yang mampu memecah suasana, pecinta kucing, dan musik bagian dari hidupnya. Menurut saya dia lebih dekat dengan ibunya. Hmm apa lagi ya??

Ayo kita gali terus semua tentang dirinya dan jadikan lagu Ari Lasso - Rahasia Perempuan kenyataan. (semoga berjalan lancar tanpa hambatan dan proker himpunan suksses semuanya...amin)

Comments (1)

A huge selection of slot machines at Caesars Palace - DrmCD
Play 부천 출장샵 some classic 정읍 출장안마 and new games at Caesars Palace the largest casino floor in the world at Caesars 원주 출장샵 Palace. Visit 광주광역 출장마사지 our 의왕 출장안마 page to find out more.

Posting Komentar