Twitter
RSS

Playlist

Get a playlist! Standalone player Get Ringtones

Bip Bip

Hmm sepertinya blog saya isinya cerita yang tidak mengenakan untuk dibaca...ckckck

Ok sekarang kita ganti topik. Ini kisah liburan saya...hehhe

Hari ini saya pergi ke ancol bersama keluarga. Asik juga. Sudah jarang sekali saya tidak bersama mereka. hehhe
Sekali-kali saya membuat mereka tersenyum...hahha
Hari ini kami hanya pergi melihat-lihat keindahan pantai saja. Anginnya mantap. Saya suka itu. Beh kalo jalan ama temen atau pacar asik juga tu kayaknya. hehhe
Tapi ga papa untuk membahagiakan mereka kita harus berkorban. Ia ga??
Nah pemandangan dari dermaga itu keren sekali. Suer ga boong. Viewnya itu lo. hehhe
Sebenarnya saya ingin sekali untuk naik sampan. Yah pada ga berani. Payah deh. Nyokap bilanganya "Ibu takut". Bokap bilangnya "Ibu ga ikut c" wkwkwk
Bilang aja ga berani pake ngait-ngaitin lagi....hahha
Adek bilangnya "Ayo bang." Saya "Ayo sikat!!"
Gapapa dah. Bokap kalo lagi baik. Baik bener dah. Kerjaannya ngelawak mulu, tapi kalo uda marah. Beh semuanya disemprot. hohoho. Tapi santai aja. Selama masi ada saya di rumah keadaan terkendali. hahha
Ok deh akhirnya ga jadi tu saya untuk naik ke sampan yang ke 2 kalinya karena ombaknya begitu tinggi. Tapi bagi saya itu ga masalah. Justru di situ serunya. Adrenalin akan ke pacu men. Ia ga?? Paling kapalnya terbalik aja terus kita hanyut.. hahha ga segitunya juga kali...hehe



Comments (0)

Posting Komentar