Twitter
RSS

Playlist

Get a playlist! Standalone player Get Ringtones

Mulutmu adalah Harimaumu

Hmmm kenapa saya mengangkat topik ini??
Karena saya pernah merasakan sakit hati dengan sebuah ucapannya.
Rasanya mau mati aja setelah orang itu ngomong kayak gitu.
Gila!! Orang itu benar-benar ga mikirin perasaan orang lain apa. Mau taro di mana ini muka??
Rasanya harga diri gw itu diinjak-injak. Parah!!

Selidik punya selidik ternyata memang orang itu seperti itu dari dulu. Sungguh menyedihkan.
Saya hanya berdo'a. Dia dapat berubah.
Sekarang jika dia mau ngomong gitu lagi. Saya sudah kebal. Setiap hari dan setiap waktu saya selalu merasakan hal itu.

Pesan saya jangn biarkan slogan itu hidup.
Ubahlah slogan itu. Berhati-hatilah jika berbicara.
Jangan sembarang mengeluarkan statement. Jika anda tidak mampu untuk melaksanakan semua statement yang akan ada keluarkan dari mulut harimau, lebih baik anda diam.
Di saat itu diam adalah emas lo...hehhe
Selalu pikirkan perasaan orang lain dan bertindaklah dengan bijak.

Karena saya telah merasakan semua itu. Sedikit asam sepet, asin manis, pahit getirnya kehidupan. hahaha

Comments (0)

Posting Komentar