Twitter
RSS

Playlist

Get a playlist! Standalone player Get Ringtones

No time for woman

Hmm ga sengaja kalimat ini terlintas di benak saya...hahha
Keren juga ternyata. Kalo diinget-inget saya ternyata emang bujangan sejati...wakaka
Ga punya beban, bertindak sesuka-suka gue, menggila bersama teman-teman, gangguin orang. Widih kacau juga tenyata hidup gw dulu ya. Iseng bener. wkwkwk

Dan sekarang hidup saya kembali lagi seperti dulu. Berubah 180 derajat. hoho mantap gan
Hahaha biarlah. Cwe gampang dicari. Gw ga mau pusing-pusing deh ngurusin cwe. Enjoy ajalah sama kehidupan yang sekarang. Ga buruk juga jadi bujangan. hoho
Biar ajalah wanita yang mau masuk dalam kehidupan saya dengan sendirinya. Kalo ga ada juga ga papa. No problem. Make it simple and make it easy and short. Asik juga dan saya ga peduli sama apa yang akan terjadi. Santai sajalah ga perlu didramatisir. zzz

Comments (0)

Posting Komentar