Twitter
RSS

Playlist

Get a playlist! Standalone player Get Ringtones

Kok Udahan??

Kenapa si semuanya berlalu begitu cepat??
Apa si salah saya??
Apa si yang sebenarnya harus saya lakukan??
Kenapa si kok udahan??
Saya kan butuh seseorang dan teman.hahha
Saya kan butuh penyegaran pikiran karena kuliah itu sungguh melelahkan.ckckc

Saya makin ga ngerti aja deh sama wanita. Wanita itu sungguh membingungkan bagi saya. Masih mendingan saya ngerjain matematika...hahha
Wanita yang satu ini benar" wanita yang baik sekali dan spesial. Suer deh saya ga booong.
Di hati dan kepala saya. Dia itu wanita yang spesial dan sempurna (itu menurut gw lo)..hehhe
Tiba" dia sms dan minta udahan.

Saya kan jadi bingung. Kenapa?? Ga ada angin ga ada ujan kok udahan?? Lagi adem ayem aja.
Kalo emang ga srek kan bisa diomongin. Kenapa engga?? Kan bisa dicari solusinya yang enak gmana...
Tapi kok malah udahan???
Apa karena saya pernah ngomong klo saya bgadang untuk ngosongin hari sabtu dan minggu??
Apa karena itu??Saya saja tidak masalahin hal itu...Itu kan hanya masalah sepele...Saya yang mau ko...Kenapa engga kan??
Malah semenjak pacaran , saya jadi lebih rajin ngerjain tugas. Eh sekarang ga punya cewe. Gini deh kerjanya. Ngetik blog terus. hahha. Anak-anak di kampus juga pada kelabakan minta ngopi tugas karena tugas udah jarang gw kerjain. Belajar pun ga karu-karuan. Buseng deh. Parah banget gw ya...hahha
Toh itu saya yang ngalamin..Klo emang ga mau hal itu kan bisa dicari lagi solusinya.

Alasan lain karena belum mengenal saya....Kan bisa sambil jalan kenalan....
Saya juga belum kenal dia banget kok. Kita kan bisa saling mengenal. Kenapa kok belum kenal malah udahan??ckckck
Bukannya kalo belum kenal itu kenalan dulu biar tau A-Z nya??Ia kan??hehhe
Terus masalah waktu...Memang si kami sangat sibuk, tapi saya selalu berusaha kok menyisihkan waktu buat dia. Pasti dalam 1 minggu itu saya punya waktu buat dia. Saya bisa kok menyesuaikan waktu dengan kesibukan dia.
Apa mungkin dia bosen??Atau apa??Saya ga mengerti deh karena menurut saya semua alsannya punya solusi, kecuali alasannya memang benar-benar ga punya solusi.

Hmm saya masih butuh penjelasan yang berarti sebenarnya karena saya masih sayang.
Menjadi penggemar rahasia seperti dulu mungkin lebih baik. Biarkan sajalah rasa itu berada dan mengalir apa adanya.
1 kalimat yang masih ada di kepala saya. (Sebenarnya c ga 1 kalimat. Hampir semua kalimat yang dia ucapin itu masih ada di kepala saya. Dari semenjak saya nembak sampai saya diputusin. Semua kalimat itu masih tersimpan di memori saya. hahha. Baru kali ini daya ingat gw tajam . Giliran pelajaran aja ga inget-inget.ckckck)
1 kalimat itu saat dia ngajak udahan. Maksud kalimat dia itu apa ya?? Itu yang paling saya ingat dengan titik dan komanya di sms..hahha

Comments (0)

Posting Komentar