Twitter
RSS

Playlist

Get a playlist! Standalone player Get Ringtones

Cewek Matre gak berarti ngejar MATERI. Benarkah??


Cewek matre’ sebutan bagi cewek yang suka dengan harta dan kekayaan. Sebuah realita didunia bahwa semua cewek saat ini adalah matrealistik. Pilihan dengan adanya kekayaan dan harta yang lebih adalah sebuah keharusan. Dengan memiliki harta akan lebih mudah untuk melakukan segala hal termasuk mencukupi kehidupan sehari- hari.

Jika berbicara cewek matre tentu banyak orang yang lebih memilih untuk menghindarinya dari pada harus berdekatan dengan cewek matre’ tersebut.
Menurutku salah jika Cowok-cowok menjauhi cewek matre. Cewek matre menurut ku justru merupakan cewek cerdas yang lebih memilih kehidupan layak bagi masa depannya. Cewek matre’ berarti cewek yang tidak mau berpangku tangan pada orang lain karena mereka merupakan orang lebih mandiri dari cewek lain. Mereka juga lebih banyak mengejar carier mereka selalu lebih baik dan berusaha menemukan pasangan yang lebih cocok bagi mereka. Sebenarnya semua cewek itu matre. Hanya tergantung keberanian mereka aja untuk mengungkapkan.

Namun jangan PD dulu buat para cewek matre yang baca ini. Kamu jangan cuma berfikir materi namun juga harus ngerti untuk memahami masalah keuangan JANGAN TERLALU BANYAK MENUNTUT MATERI DILUAR KEMAMPUAN SANG COWOK.

http://candraponco.blogdetik.com/

Dibaca : 547 kali
http://www.untukku.com/artikel-untukku/cewek-matre-gak-berarti-ngejar-materi-benarkah-untukku.html

Comments (0)

Posting Komentar