Twitter
RSS

Playlist

Get a playlist! Standalone player Get Ringtones

Gado-Gado

Akhirnya hari ini saya menjalankan misi yang telah lama direncanakan dengan seluruh jiwa dan raga juga semangat yang berkobar. Awalnya saya santai-santai aja. Pergi tanpa beban berharap semuanya lancar sembari menyetir dan berdo'a. Sebelumnya isi bensin dulu ni. Jaga-jaga takut mogok di jalan. OK kita gas sampai full. hahha
Maklumlah speedometernya mati jadi ga tau uda berapa km/h. hehe

Sampai juga di gangnya. Pertama saya melihat ibu-ibu dan seorang anak kecil. Entah kenapa ya kok jadi deg-degan?? Ga jelas banget deh. hahha
OK saya berjalan melihat gangnya. Nah itu rumahnya. Terlihat dari jauh. Waw ramai sekali!! Saya berkeliling sebentar. Eh rumahnya malah kelewatan. Balik lagi deh. haha
OK saya sms dia. Dan akirnya dia keluar rumah juga. Gila!!! Dalam sekejap jantung saya berdetak dengan cepat kayak orang lagi maen band. Keringat dingin pun mulai keluar. Hati pun makin ga karu-karuan. haha parah

Efeknya lagi saya ngomongnya jadi glagapan. ckckck. Baru kali ini saya ngomongnya glagapan. Berulang kali tarik nafas. Parah deh tetap aja.
Ga jelas apa yang mau disampein. Rasanya tu nyawa kayak mau dicabut aja dari kerongkongan. Jantung pun berdetak layaknya lagu pangeran cinta dimainkan.
Saya lalu mencoba untuk mengambil bunga itu dari tas saya. Apa yang terjadi?? Tangan kok jadi gemetar. What's wrong with me?? Parah hanya karena seorang wanita saja. Semua kondisi saya berubah drastis. Sungguh GILA!! Patutlah changcuters bikin lagu "Racun Dunia"

Saya mencoba untuk ngomong sesuatu, tapi susah men. Akhirnya dia yang membuka topik. OK saya ikuti arusnya. Saya terus mencoba untuk mengatakan semuanya. Ah tapi apa, hanya 1 kalimat yang berhasil saya katakan. Oh men!! Payah bener lelaki ini. Jujur deh ini lebih susah daripada interview beasiswa pilot batavia air. ahaha

Akhirnya saya memberikan kedua bunga itu. 2 buah bunga mawar untuk sang pujangga yang berwarna merah & putih. Lah kenapa kok dia bingung "lah kok 2??" haha
Pokoknya lw ngeliat gw pasti lw bilang. PARAH!! dan lw bakal ngakak sampe lw mau tidur lagi. haha. OK gapapa. Memang faktanya begitu.

Hmm bunga itu benar-benar saya jaga. Bunga mawar itu ternyata wangi ya. Baru tau deh. haha
Tas saya jadi wangi mawar lo. hehe
3 hari bunga itu di dalam tas saya. Malam kamis saya nyari bunga itu. Untung saja tokonya belum tutup. Seharusnya misi ini dijalankan hari kamis jam 8.30, tapi sayangnya ga bisa. Saya ada panggilan mendadak ke kampus. ckck. Eh pulangnya malah nonton "Sang Pemimpi". hehe
Misi ini dijalankan Jum'at 25 Desember 2010, pukul 14.15. Hasilnya sperti yang saya prediksikan. hehe

Gila!! Hanya karena ingin menyatakan perasaan saja susahnya minta ampun!! Perasaan saya tiba-tiba berubah dengan drastis tanpa saya minta. Semua rencana kacau balau. Saya malah nembak dia lagi. ckck, Kelepasan c. haha. Padahal ga bermaksud buat nembak tu biocah. haha

Dan satu hal yang saya tau dan rasakan "Hidup itu adalah pengorbanan. Cinta itu adalah bagian dari kehidupan. Berarti cinta itu butuh perjuangan dan pengorbanan"
Kata-kata ini muncul setelah saya dan seorang teman sedang berbincang-bincang tentang hal ini. haha
Kami punya kisah yang sama untuk masalah cewe. Sama-sama berjuang untuk meluluhkan hati seorang wanita. Dan akirnya misi saya telah selesai. Dia pun hanya ingin kita menjadi teman. OK ga papa. Jadi teman juga bukan suatu hal yang buruk ko. hehe
Semoga teman saya itu bisa meluluhkan hati wanita impiannya.

Salam super!! Tetap semangat!! Jalan hidupmu masih panjang dan akan lebih banyak lagi halangan di dalam setiap langkah kehidupan. Salam Revolusi Cinta!! hahha lebay banget ni posting...ckckck

Comments (0)

Posting Komentar